Bupati Kotim Beri Arahan Khusus untuk Rombongan Study Tour - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

13 December 2023

Bupati Kotim Beri Arahan Khusus untuk Rombongan Study Tour

Foto bersama Bupati Kotim H. Halikinnor bersama rombongan study tour Anggota Paskibraka di Rumah Jabatan Bupati setempat. (Foto : kotimkab.go.id)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor, dengan penuh semangat melepas rombongan study tour Anggota Paskibraka Kabupaten Kotawaringin Timur menuju Kota Surabaya dan Pemerintah Kota Batu Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kotim, Rabu (13/12/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Halikinnor tak lupa memberikan arahan yang penuh makna kepada para peserta study tour.

Dengan penuh harap, ia mengungkapkan keinginannya agar tour tersebut tidak hanya menjadi perjalanan fisik, tetapi juga membawa kebahagiaan dan pengalaman berharga bagi para Anggota Paskibraka.

"Kiranya tour untuk para Anggota Paskibraka kali ini dapat berkenan, tentu membawa kebahagiaan," ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan pesan khusus kepada para pendamping dan sopir yang akan menemani perjalanan tersebut.

Ia menekankan pentingnya menjaga keselamatan selama perjalanan, memberikan instruksi tegas untuk memberikan prioritas utama pada keamanan seluruh rombongan.

"Dan kepada para pendamping, saya berpesan agar menjaga para anggota Paskibraka yang akan mengikuti tour, dan kepada para petugas yang akan membawa kendaraan untuk berhati-hati dalam perjalanan," tuturnya.

Tak hanya Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, antara lain Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Kepala Kesbangpol Sanggul Lumban Gaol, dan Sekretaris Dispora Kotim Ubaidillah. Keberadaan mereka sebagai pendamping Bupati menambah nuansa kebersamaan dalam rangkaian acara tersebut.

Dengan demikian, perpisahan rombongan menuju Kota Surabaya dan Pemerintah Kota Batu Provinsi Jawa Timur tidak hanya menjadi sebuah peristiwa seremonial semata, melainkan juga merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kepedulian penuh dari kepala daerah dan jajaran pejabat setempat terhadap para Anggota Paskibraka.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda