Bupati Kotim Resmikan Jembatan Penghubung Desa Merah dan Desa Tanjung Jorong - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

18 January 2024

Bupati Kotim Resmikan Jembatan Penghubung Desa Merah dan Desa Tanjung Jorong

Bupati Kotim H. Halikinnor saat meresmikan Jembatan Penghubung antara Desa Merah dan Desa Tanjung Jorong Sungai Bae, Kecamatan Tualan Hulu. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya -  Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor bersama jajarannya melaksanakan kunjungan kerja dan meresmikan Jembatan Penghubung antara Desa Merah dan Desa Tanjung Jorong Sungai Bae, Kecamatan Tualan Hulu, pada Kamis (18/1/2024).

Peresmian jembatan ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat, dan Bupati Kotim, H. Halikinnor, dalam sambutannya, menyatakan bahwa jembatan tersebut bukan hanya sarana transportasi, melainkan juga jalur penghubung yang membuka peluang dan kemajuan bagi masyarakat kecamatan Tualan Hulu.

"Dengan adanya jembatan ini, kita membuka akses yang lebih baik, memperpendek jarak, dan menggali potensi-potensi baru yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan wilayah ini," ungkapnya.

Disela peresmian, Bupati juga mendengarkan suara, aspirasi, dan harapan masyarakat sebagai panduan untuk merancang program-program pemerintah daerah yang lebih relevan dan efektif. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda