Bupati Kotim Resmikan Kantor Baru Kecamatan Bukit Santuai - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 January 2024

Bupati Kotim Resmikan Kantor Baru Kecamatan Bukit Santuai

Bupati Kotim H. Halikinnor saat menyampaikan sambutan pada kegiatan peresmian kantor baru Kecamatan Bukit Santuai di Desa Tumbang Penyahuan. (Foto: diskominfo.kotimkab.go.id)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor, didampingi Wakil Bupati Irawati dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman, meresmikan Kantor Baru Kecamatan Bukit Santuai di Desa Tumbang Penyahuan dalam kunjungan kerja pada Rabu (17/1/2024).

Kunjungan ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui representatifnya kantor kecamatan sebagai pusat koordinasi pembangunan.

Dalam sambutannya, Bupati Halikinnor mengajak semua pihak untuk bersinergi memanfaatkan kantor kecamatan ini, membangun kecamatan Bukit Santuai menjadi daerah maju, inklusif, dan sejahtera.

Bupati berharap kantor baru ini bukan hanya bangunan fisik, melainkan simbol komitmen pemerintah untuk meningkatkan pelayanan publik dan efisiensi tindakan responsif di tingkat kecamatan.

"Saya berharap kantor baru ini bukan sekedar bangunan fisik, melainkan simbol dari komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan publik dan memastikan bahwa pemerintahan di tingkat kecamatan dapat berjalan dengan efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat," katanya.

Setelah acara, Bupati Kotim menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan kursi roda untuk disabilitas, serta penyaluran cadangan pangan pemerintah sebagai langkah percepatan penghapusan kemiskinan tahun 2024. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda