Caleg Golkar Kembali Berorasi Di Kampanye Terbatas Ke Enam - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

22 January 2024

Caleg Golkar Kembali Berorasi Di Kampanye Terbatas Ke Enam


LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Partai dengan nomor urut 4 yakni Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya kembali menggelar Kampanye Terbatas yang Keenam di Rumah Harun Saptono jalan Bukit Raya XV Kota Palangka Raya. Minggu (21/01/2024).

Sama seperti Kampanye terbatas yang terdahulu, Kampanye partai Golkar di Kota Palangka Raya ini juga mengajarkan dan memberitahukan cara mencoblos pada saat Pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024 nanti dan kampanye ini dibarengi dengan Cek kesehatan gratis. 

Saat kampanye Para calon legislatif DPRD Kota Palangka Raya dari partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 2, memperkenalkan diri juga memberikan orasinya yang dimana apabila mereka menjadi anggota dewan nanti akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Palangka Raya terutama dalam hal kesejahteraan dan melanjutkan pembangunan Kota Palangka Raya. 

Ketua DPD Partai Golongan Karya Fairid Naparin dalam sambutannya tetap menekankan pentingnya kehadiran Masyarakat di Pemilihan Umum di Bulan Februari Nanti karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa untuk lima tahun kedepannya. 

“Partai Golkar tidak mengumbar janji, akan tetapi saat ini Kader Partai Golkar yang duduk di legislatif Kota Palangka Raya sudah banyak memberikan perubahan dalam meningkatkan pembangunan di Kota Palangka Raya, “ucapnya.

Fairid juga mengharapkan pada saat Pemilihan umum nanti masyarakat Kota Palangka Raya dapat menjaga kondusifitas, sehingga pagelaran pemilihan umum dapat berjalan lancar dan damai. 

Agar diketahui calon Legislatif DPRD Kota Palangka Raya dari Daerah Pemilihan dua (II) yang meliputi kelurahan Menteng dan kelurahan Palangka yakni: 

  1. Subandi
  2. Norhaini
  3. Ramayun Akhmadi
  4. Angga Pratama
  5. Ibnu Hadid Ganderang Purnama
  6. Ni Nyoman Susanti
  7. Evan Chrisentius
  8. Harry Araiyanto
  9. Chindrasari
  10. Ferry Wibowo

Pewarta: Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda