Dampak Kasus Penipuan, Selebgram Caramel Diterpa Isu Keretakan Asmara - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

11 January 2024

Dampak Kasus Penipuan, Selebgram Caramel Diterpa Isu Keretakan Asmara

Selebgram asal Muara Teweh, Arbariyah Nurhaliza atau yang akrab disapa Caramel. (Ist) 
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Seorang selebgram bernama Arbariyah Nurhaliza, yang akrab disapa Caramel, asal Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, masih menantikan kejelasan terkait kasus penipuan jual beli mobil yang menimpanya empat bulan lalu.

Meski telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi Barito Utara, namun hingga kini belum ada hasil yang memuaskan.

"Sudah kurang lebih empat bulan dari kejadian penipuan tersebut dan sudah juga melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Barito Utara, namun hingga saat ini kasus tersebut belum kunjung membuahkan hasil," ucapnya kepada wartawan, Kamis (11/1/2024).

Dampak dari kejadian tersebut tidak hanya berhenti pada kasus hukum, namun juga merambah ke kehidupan pribadinya.

Ia mengakui adanya keretakan dalam hubungan asmara yang diakibatkan oleh kejadian penipuan tersebut.

"Kalau itu masalah pribadi dan saya yang mengalami, jujur memang saya akui adanya keretakan dalam hubungan asmara, mungkin karena ada hubungannya juga dengan kasus yang saya alami ini dengan kasus penipuan yang terjadi," tambahnya.

"Ini sebenarnya lagi coba diperbaiki untuk saat ini, cuma belum ada titik terang dari perbaikan hubungan tersebut," sambungnya.

Hingga kini, ia memang sedang memperbaiki hubungan asmaranya, namun serupa dengan kasus yang menimpanya masih juga belum menemukan titik terang.

Caramel berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasusnya dan menemukan terduga pelaku serta mobil yang menjadi korban penipuan.

Ia juga menekankan urgensi langkah cepat dari pihak berwajib untuk menangani kasus serupa yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

"Saya berharap kasus ini agar segera ditangani, masalahnya saya lihat kemarin ada berita itu sama kasusnya seperti saya, tapi saya nggak tau itu oknum yang ditangkap itu sama satu komplotan atau nggak," bebernya.

Melalui pernyataannya, Caramel juga mengingatkan pentingnya transparansi dalam penyelidikan kasus agar masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dipercaya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda