Gelar Silaturahmi Pemuda, Mahasiswa, Dan Masyarakat Bakumpai Bertabur Doorprize - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 January 2024

Gelar Silaturahmi Pemuda, Mahasiswa, Dan Masyarakat Bakumpai Bertabur Doorprize



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pemuda, mahasiswa dan Masyarakat Bakumpai Kalimantan Tengah menggelar silaturahmi dengan Tokoh Inspiratif Bakumpai H Nadalsyah. Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Arafah Asrama Haji jalan G. Obos Induk Komplek Islamic Center Kota Palangka Raya. Sabtu (20/01/2024). 

Mengusung tema menumbuhkan semangat kebersamaan, mempererat silaturahmi, serta meningkatkan kekeluargaan sesama warga Bakumpai. Acara juga memberikan penghargaan kepada H. Nadalsyah sebagai seorang tokoh inspiratif bagi warga Bakumpai di Kalimantan Tengah. 

Sambutan Riko Rahman ketua Pemuda Bakumpai Kalteng mengatakan bahwa Acara ini diinisiasi oleh pemuda Bakumpai dengan tujuan agar dapat mempererat dan mempersatukan warga Bakumpai di Kalimantan Tengah. 

“Pemuda Bakumpai rutin mengadakan acara silaturahmi seperti ini agar dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat Bakumpai.” Ucapnya. 

Sementara itu H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi acara silaturahmi yang diinisiasi oleh pemuda dan Mahasiswa serta warga Bakumpai Kalimantan Tengah ini, sehingga kerukunan dan tali silaturahmi warga Bakumpai tidak akan terputus dan semakin erat. 

“harapan saya dengan pertemuan ini bisa memberikan dampak yang besar untuk pemuda dan mahasiswa serta warga Bakumpai di Kalimantan Tengah, “jelasnya.

H. Nadalsyah juga mengucapkan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah nantinya dan memohon doa dari seluruh pemuda, mahasiswa dan warga Bakumpai Kalimantan Tengah agar Keinginan ini dapat terwujud. 

Untuk diketahui acara silaturahmi pemuda, mahasiswa dan warga Bakumpai Kalimantan Tengah ini dirangkai dengan Dialog bersama H Nadalsyah dengan Warga Bakumpai Kalimantan Tengah.

Pewarta: Andy Arianto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda