Halikinnor Pantau Langsung Keberadaan Rest Area Haul Guru Sekumpul - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 January 2024

Halikinnor Pantau Langsung Keberadaan Rest Area Haul Guru Sekumpul



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor meninjau Rest Area Haul guru sekumpul yang disediakan oleh masyarakat, dan juga sukarelawan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (13/01/2024).

Rest Area ini digagas dan dibuat oleh pondok pesantren serta sukarelawan, yang mana sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang akan menghadiri haul guru Sekumpul, rest area ini juga juga menyediakan fasilitas bagi jemaah yang mampir untuk beristirahat.”ucapnya.

Bupati Halikinnor juga menyampaikan ucapan Terima kasih baik atas nama pribadi maupun pemerintah daerah atas apa yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur. 

“saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengorbankan tenaga, pikiran dan waktu untuk menyiapkan semua ini, InsyaAllah berkah, “pungkasnya.

Sementara itu Menurut sukarelawan yang sempat diajak bicara inisiatif untuk untuk menyediakan fasilitas bagi masyarakat yang akan menghadiri Haul Guru Sekumpul adalah untuk mengharap karomah dan barokah abah guru Sekumpul, dan menurutnya lagi ini adalah bentuk cinta kami kepada Abah guru Sekumpul.

Untuk diketahui Haul guru Sekumpul digelar setiap satu tahun sekali yakni untuk memperingati hari wafat tuan Guru Muhammad Zani Abdul Ghani Al Banjari atau yang juga dijuluki Abah Guru Sekumpul. 

Sumber: Laman instagram kominfo Kotim

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda