Ibnu Hadid, Satu Suara Berharga Untuk Melanjutkan Pembangunan Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

22 January 2024

Ibnu Hadid, Satu Suara Berharga Untuk Melanjutkan Pembangunan Kota Palangka Raya



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pembangunan Infrastruktur menjadi bagian penting untuk menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian suatu daerah, hal itulah yg lebih ditekankan oleh calon Legislatif DPRD Kota Palangka Raya Daerah Pemilihan 2 dari Partai Golkar Palangka Raya Ibnu Hadid Genderang Purnama.

Menurut Hadid sapaan akrabnya pembangunan infrastruktur menjadi prioritasnya apabila dia bisa mendapatkan kursi di DPRD Kota Palangka Raya pada pemilihan Legislatif pada tanggal 14 februari nanti. 

Di Depan awak media Liputan SBM Hadid ingin sekali melihat pembangunan infrastruktur di Kota Palangka Raya semakin ditingkatkan sehingga Kota Palangka Raya dapat menjadi Kota maju dan dapat menggaet investor besar. 

“Saya tidak memberikan banyak janji di kampanye ini, akan tetapi saya akan memberikan bukti bila saya mendapatkan kursi di DPRD Kota, “ucap Hadid saat diwawancarai usai acara Kampanye terbatas partai Golkar di jalan Bukit Raya XV Kota Palangka Raya. Minggu (21/01/2024).

Lebih lanjut Hadid menghimbau masyarakat Kota Palangka Raya terutama Daerah Pemilihan 2 yang melingkupi Kelurahan Menteng dan Palangka agar jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya, karena satu suara berharga untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palangka Raya.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda