Kampanye Terbatas Golkar, Fairid Naparin Gencarkan Ajakan Partisipasi Pemilih - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 January 2024

Kampanye Terbatas Golkar, Fairid Naparin Gencarkan Ajakan Partisipasi Pemilih

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin saat diwawancarai usai kegiatan.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya mengadakan kampanye terbatas yang berlangsung di Jalan Badak XIII pada Sabtu, (20/1/2024).

Kampanye partai berlambang pohon beringin ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan para calon legislatif dari berbagai tingkatan, tetapi juga menciptakan momen berharga dengan menggelar kegiatan cek kesehatan gratis.

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin, menyampaikan pandangannya setelah kegiatan tersebut. Dalam wawancara, Fairid menjelaskan bahwa kampanye kali ini dilaksanakan di dapil satu dan menegaskan kesinambungan kegiatan serupa yang telah dijalankan sebelumnya.

"Kali ini kami melaksanakan kampanye di dapil satu, kegiatannya sama seperti kemarin yang sudah kami laksanakan, dan kami masih akan melakukan kampanye terbatas di Kota Palangka Raya," kata Farid.

Selain memberikan ruang bagi para caleg untuk memperkenalkan diri, kampanye ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan cek kesehatan gratis. Fairid berharap hal ini dapat memperkuat koneksi antara partai dan konstituennya.

"Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, dan kegiatan kesehatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap kesejahteraan mereka," ungkapnya.

Pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi juga menjadi sorotan utama Fairid. Ia mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang.

"Untuk masyarakat mohon gunakan hak pilihnya, seperti yang saya sampaikan tadi, hak dan kewajibannya, jangan sampai golput karena itu merugikan. Jadi mohon ditingkatkan partisipasinya," tandasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda