Mendorong Gaya Hidup Sehat, IIPG Palangka Raya Gelar Senam Bersama - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 January 2024

Mendorong Gaya Hidup Sehat, IIPG Palangka Raya Gelar Senam Bersama

Ketua IPPG Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin saat mengikuti kegiatan senam sehat yang dilaksanakan di Taman Nyahu Papan Taliu, Jalan Seth Adji.
LIPUTANSBM.COM Palangka Raya - Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat masyarakat, Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) Kota Palangka Raya menggelar kegiatan senam bersama di Taman Nyahu Papan Taliu, Jalan Seth Adji Palangka Raya pada Sabtu (20/1/2024).

Ketua IPPG Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berhasil menarik partisipasi ratusan warga Palangka Raya.

"Kegiatan yang kita laksanakan pagi ini diikuti ratusan masyarakat di Palangka Raya," kata Avina.

Dalam wawancara dengan awak media, Avina menekankan bahwa kegiatan ini bukan bagian dari acara kampanye politik, dan tidak ada sosialisasi calon legislatif atau kampanye politik lainnya.

"Fokus utama acara adalah mendorong gaya hidup sehat di tengah masyarakat," ungkapnya.

Selain senam bersama, kegiatan ini juga mencakup pembagian door prize yang melibatkan sekitar 350 kupon. Avina menjelaskan bahwa hadiah-hadiah door prize yang dibagikan kepada masyarakat yang beruntung meliputi Dispenser, Kompor Gas, Kipas Angin, Blender, Peralatan Masak, dan Sembako.

Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan olahraga bersama sekaligus kesempatan mendapatkan door prize membuat acara ini sukses dan memberikan dampak positif bagi partisipan.

Dengan demikian, kegiatan senam bersama ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga merupakan bentuk kontribusi sosial dari IIPG Kota Palangka Raya dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat setempat.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda