Michael Cesar Anak Muda Bergerak, Anak Muda Berkarya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 January 2024

Michael Cesar Anak Muda Bergerak, Anak Muda Berkarya

Foto: Michael Cesar Mendengarkan Keluhan masyarakat saat Kampanye terbatas Jalan Badak XIII Kota Palangka Raya

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Michael Cesar B.M Pakpahan salah satu calon legislatif DPRD Kota Daerah Pemilihan 1 dari partai Golkar Kota Palangka Raya mengatakan bahwa saatnya anak muda bergerak anak muda berkarya. 

Anak muda yang sering disapa Michael Pakpahan ini juga mengatakan bahwa saat di pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 di Bulan Februari nanti, dia ingin bisa mengubah image masyarakat terhadap kinerja Anggota DPRD yakni selalu berjanji tetapi saat sudah menjadi Anggota Dewan lupa dengan Janjinya. 

“Bila saya terpilih nanti maka yang saya lakukan adalah kerja, kerja dan kerja, saya akan buktikan bahwa saya akan menepati apa yang sudah dijanjikan yakni meningkatkan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat di Kota Palangka Raya, saya juga akan memperhatikan dunia pendidikan terutama para guru karena merekalah kita bisa menjadi seperti sekarang ini, “ucap Michael saat diwawancarai awak media di sela-sela kegiatan Kampanye terbatas di rumah Samsudin Jalan Badak XIII Kota Palangka Raya. Sabtu (20/01/2024).

Michael Pakpahan yang berada di urutan nomor 4 untuk perebutan kursi di Daerah pemilihan 1 Kota Palangka Raya, berharap masyarakat pada saat pemilihan nanti pada tanggal 14 Februari 2024 nanti dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. 

“sekali lagi saya tidak memberikan janji yang muluk-muluk, saya akan bekerja dengan sedikit bicara tetapi lebih banyak aksi, “pungkas Michael Pakpahan menutup wawancara dengan awak media.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda