Plt Kadisdik Kalteng Berkomitmen Cepat Tanggapi Keluhan Pendidikan Melalui Call Center Resmi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

06 January 2024

Plt Kadisdik Kalteng Berkomitmen Cepat Tanggapi Keluhan Pendidikan Melalui Call Center Resmi

Plt Kadisdik Kalteng, Muhammad Reza Prabowo.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan (Plt Kadisdik) Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Reza Prabowo akan segera merilis nomor resmi call center untuk menanggapi keluhan di bidang pendidikan, Sabtu (6/1/2024).

Tujuannya adalah memberikan pelayanan maksimal kepada guru, pelajar, dan mahasiswa.

Plt Kadisdik Kalteng, M. Reza Prabowo, menyatakan bahwa nomor resmi ini dibuat untuk menyelesaikan keluhan dengan cepat dan terkoneksi langsung dengannya.

Ia siap melayani keluhan dari berbagai pihak dalam dunia pendidikan.

"Ini merupakan komitmen Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng untuk mewujudkan Visi Misi Kalteng Makin Berkah, mendukung kebijakan strategis Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wagub H. Edy Pratowo di sektor pendidikan. Kami akan memperhatikan keluhan terkait beasiswa, nasib guru, dan keluhan pelajar SMA/SMK," katanya.

Reza Prabowo berharap call center yang akan dirilis dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Kalimantan Tengah, sehingga tenaga pengajar dan pelajar merasa puas dengan pelayanan yang cepat dan langsung.

"Saya berharap terobosan ini dapat membantu banyak orang, baik pengajar, pelajar, maupun mahasiswa, sehingga dampaknya dapat dirasakan, dan mereka merasa puas dengan pelayanan langsung yang kami berikan," pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda