Anggota DPRD Kalteng Tekankan Pentingnya Dukungan untuk Pengembangan Olahraga Lokal - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 February 2024

Anggota DPRD Kalteng Tekankan Pentingnya Dukungan untuk Pengembangan Olahraga Lokal

Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan, menekankan pentingnya pengembangan olahraga di Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mendukung talenta lokal.

Tomy meminta agar Pemerintah Daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, terus memberikan dukungan dalam bentuk pembangunan sarana, prasarana, fasilitas, dan anggaran untuk pembinaan atlet.

“Dukungan itu bisa diberikan dengan membangun sarana dan prasarana maupun fasilitas pendukung olahraga dan juga Anggaran untuk pembinaan,” katanya pada Rabu (7/2/2024).

Tomy menegaskan bahwa pengembangan olahraga harus dilakukan secara optimal, mulai dari perhatian terhadap sarana-fasilitas hingga pembinaan atlet sejak dini.

Ia menilai potensi olahraga di Kalteng cukup tinggi, dengan banyak atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama daerah.

“Kita tentu harus melihat potensi olahraga di Kalteng ini, dan kami menilai potensinya cukup tinggi, banyak atlet berprestasi yang sudah mampu mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Dengan fokus dan perhatian terhadap sektor olahraga, Tomy meyakini bahwa Kalteng akan meraih banyak prestasi di masa mendatang. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda