Lapas Kelas IIB Sampit Aktif Terlibat dalam Penguatan Layanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 February 2024

Lapas Kelas IIB Sampit Aktif Terlibat dalam Penguatan Layanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi

Kalapas Kelas IIB Sampit Saat mengikuti zoom meeting. (Foto: Humas Lapas Sampit)
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Lapas Kelas IIB Sampit, melalui perwakilan Kasubsi Perawatan dan staf Pengelola dan Pengolah Makanan, mengikuti kegiatan Penguatan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi melalui zoom meeting pada Jumat (2/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan Surat Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Nomor: PAS.6-UM.01.01-54 tanggal 31 Januari 2024, yang menginformasikan tentang Pemberitahuan Kegiatan Penguatan Layanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi.

Penguatan yang dipimpin oleh Dirkeswat ini melibatkan seluruh Satker Pemasyarakatan di wilayah Kalimantan Tengah, yang saat ini tengah melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi menekankan pentingnya menjaga kebersihan dapur umum, sarana memasak, dan area sekitar dapur di semua Lapas dan Rutan di Kalimantan Tengah.

Dirkeswat juga mendorong UPT Pas yang belum mendapatkan izin klinik untuk segera mengupayakan perolehan izin tersebut. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda