Prabowo-Gibran Raih 70 Persen Suara di Kalteng, Prawiro Indonesia GMP Beri Ucapan Selamat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

22 February 2024

Prabowo-Gibran Raih 70 Persen Suara di Kalteng, Prawiro Indonesia GMP Beri Ucapan Selamat

Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng, Christian Sancho, dan Bendahara H. Alex Majedi.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (GMP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan ucapan selamat atas perolehan suara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul sementara di Provinsi Kalteng.

Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng, Christian Sancho, melalui Bendahara H. Alex Majedi mengungkapkan selamat atas perolehan suara Capres Prabowo dan Gibran yang unggul sementara sebesar 70 persen lebih di Kalteng.

"Selamat atas perolehan capres kami Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul sementara 70 persen lebih di Kalteng," katanya pada Kamis (22/2/2024).

Ia juga mengapresiasi kerja sama semua pihak yang solid dalam memenangkan Capres nomor urut 2 tersebut di Provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai itu.

"Intinya kami berterima kasih kepada semua relawan partai, relawan Prabowo, relawan mas Gibran, para caleg, partai koalisi, dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres kami," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Liputan SBM pada hari Kamis, 22 Februari 2024, sekitar pukul 12.00 WIB di situs pemilu2024.kpu.go.id, pasangan Capres Prabowo - Gibran unggul dengan persentase 72,11 dari pasangan Capres lainnya.

Sebagai informasi, pemungutan suara dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, dan hasil Pilpres 2024 akan diumumkan paling lambat tanggal 20 Maret 2024, sesuai dengan jadwal rekapitulasi hasil perhitungan suara yang telah diatur dalam Peraturan KPU RI Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Jadwal rekapitulasi hasil perhitungan suara direncanakan berlangsung mulai 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda