Salurkan Hak Suaranya, Bupati Kotim Nyoblos di TPS 22 Mentawa Baru Ketapang - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 February 2024

Salurkan Hak Suaranya, Bupati Kotim Nyoblos di TPS 22 Mentawa Baru Ketapang

Bupati Kotim H. Halikinnor usai mencoblos di TPS 22 Mentawa Baru Ketapang. (Foto : Media Center Habaring Hurung)
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Halikinnor, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotim, Ny. Hj. Khairiah Halikinnor, turut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024.

Mereka menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Jalan Delima 5 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang pada Rabu (14/2/2024).

Kehadiran mereka disambut hangat oleh warga yang turut mencoblos di TPS tersebut.

Bupati Kotim mengimbau masyarakat untuk menghormati hak pilih setiap individu tanpa adanya paksaan atau tekanan, khususnya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang memengaruhi arah kepemimpinan bangsa.

Ia menekankan pentingnya penggunaan hak suara dengan cara yang bertanggung jawab dan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan meluangkan waktu untuk datang ke TPS.

"Saya menghimbau kepada warga, berbeda pilihan itu hal biasa. Ini agenda 5 tahunan yang kedepannya pasti ada lagi, berbeda pilihan jangan membuat perselisihan silahkan gunakan hak pilih sesuai hatinya," katanya.

Selain itu, Bupati Kotim juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, termasuk TNI, Polri, dan Satpol PP, atas pengawalan yang dilakukan untuk memastikan jalannya Pemilu yang demokratis, langsung, umum, jujur, dan adil. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda