Aspirasi Warga Desa Muara Dua Diharapkan Mendapat Perhatian Pemda - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

09 May 2024

Aspirasi Warga Desa Muara Dua Diharapkan Mendapat Perhatian Pemda

Anggota DPRD Kalteng, Sudarsono. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA -Anggota DPRD Kalimantan Tengah, Sudarsono, mengharapkan agar aspirasi masyarakat di Desa Muara Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Sudarsono menyampaikan bahwa ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada pihaknya saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu, sehingga hal ini harus menjadi prioritas dalam pelaksanaan pembangunan.

"Penting bagi pemerintah daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat, karena hal tersebut berkaitan dengan harapan adanya keadilan dalam pelaksanaan pembangunan," katanya pada Kamis (9/5/2024).

Sudarsono mengungkapkan bahwa aspirasi yang diterima dari masyarakat Desa Muara Dua meliputi permohonan bantuan peningkatan dan perbaikan sinyal wifi atau internet sebagai sarana komunikasi.

Selain itu, masyarakat juga meminta perbaikan jalan dan jembatan, bantuan peralatan dan dana untuk meningkatkan hasil pertanian, pembangunan rumah ibadah, penyediaan bibit sawit unggul, pupuk, serta plasma.

"Masyarakat juga mengharapkan bantuan bibit ternak seperti kambing, sapi, bebek, ayam, maupun ikan. Besar harapan masyarakat di sana agar aspirasi ini mendapat perhatian dari pemerintah," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda