Jentung Wisnu Murti Ikuti Fit and Proper Test Cawagub di DPD Gerindra Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 May 2024

Jentung Wisnu Murti Ikuti Fit and Proper Test Cawagub di DPD Gerindra Kalteng

Jentung Wisnu Murti saat foto bersama Ketua Tim Penjaringan Pilkada Gerindra Kalteng, Sekretaris Gerindra Kalteng dan anggota tim penjaringan lainnya. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Drs. Jentung Wisnu Murti telah mengikuti tahap penjaringan hingga fit and proper test yang dilaksanakan oleh DPD Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sebelumnya, Jentung telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalteng ke Partai Gerindra dan DPW NasDem Kalteng.

"Hari ini saya telah resmi mengikuti fit and proper test yang digelar oleh DPD Gerindra Kalteng," kata Wakil Ketua DPD Gerindra Kalteng ini.

Menurut Jentung, fit and proper test ini merupakan salah satu proses penting yang harus dilalui dalam penjaringan sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng di Partai Gerindra.

Dalam tes tersebut, Gerindra mendalami visi dan misi Jentung jika mendapat rekomendasi dari partai berlambang kepala burung Garuda itu untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2024.

Sementara itu, H. Alex Majedi, anggota tim penjaringan Pilkada Gerindra Kalteng, menyampaikan bahwa Jentung Wisnu Murti adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Gerindra Kalteng.

"Pak Jentung ini merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Gerindra Kalteng," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa Partai Gerindra mendorong para kader terbaiknya untuk maju di Pilkada 2024.

"Untuk Pilkada 2024 ini, Partai Gerindra mempersilakan kader terbaiknya untuk maju sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda