Mido S. Mahar Usung Visi 'TERSENYUM' untuk Palangka Raya di Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 May 2024

Mido S. Mahar Usung Visi 'TERSENYUM' untuk Palangka Raya di Pilkada 2024

Drs. Mido S. Mahar menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Palangka Raya ke DPW NasDem Kalteng.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin dekat, dan sejumlah tokoh serta kader partai politik mulai memantapkan langkah untuk bertarung dalam kontestasi ini.

Salah satu calon yang siap berkompetisi adalah Drs. Mido S. Mahar. Pada Rabu (29/5/2024), Mido resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Palangka Raya ke DPW NasDem Kalteng. Pendaftaran ini mendapat sambutan hangat dari tim penjaringan Pilkada DPW NasDem Kalteng.

Sebelumnya, Mido telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Palangka Raya ke DPC Gerindra Kota Palangka Raya.

"Seperti janji saya sebelumnya ketika saya mendaftarkan diri di Partai Gerindra, ini juga merupakan bukti keseriusan saya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2024, maka pada hari ini, 29 Mei 2024, saya sebagai kader Partai Gerindra datang ke kantor DPW NasDem Provinsi Kalimantan Tengah untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya," ujar Mido.

Mido menyebut bahwa keputusannya ini dilandasi oleh niat, semangat, dan cita-cita yang tulus untuk mewujudkan Kota Palangka Raya "TERSENYUM," yaitu TERdepan, SEjahtera, NYaman, Unggul, dan Maju.

Visi ini mencakup berbagai bidang seperti ekonomi, sumber daya manusia, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perindustrian, pertanian, peternakan, kebudayaan, pariwisata, pemuda, dan olahraga dengan motto "Terus Maju Melangkah Pasti."

"Untuk itu, saya mohon dukungan doa dan restu dari masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya masyarakat Palangka Raya," ungkapnya.

Diketahui, Drs. Mido S. Mahar memiliki pengalaman sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Katingan.

Pengalaman ini menjadi salah satu pendorong utama baginya untuk maju di Pilkada Palangka Raya. Selain itu, dorongan dari masyarakat dan keluarganya turut memperkuat keputusannya.

Dengan latar belakang dan dukungan yang dimiliki, Mido optimis dapat memberikan kontribusi positif bagi Palangka Raya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda