Ormas BSP Dukung Gusti Muhammad Awaludin Menjadi Bupati Sukamara - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 May 2024

Ormas BSP Dukung Gusti Muhammad Awaludin Menjadi Bupati Sukamara



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Organisasi Masyarakat (ormas) Borneo Sarang Paruya (BSP) menyampaikan pernyataan dukungan kepada H. Gusti Muhammad Awaludin M. S.hut sebagai bakal calon (Balon) Bupati kabupaten Sukamara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Panglima BSP, Willy Tawung Uju. “ Saya selaku Panglima BSP merestui dan mendukung Gusti Muhammad Awaludin untuk maju dan memimpin Kabupaten Sukamara agar kedepannya Sukamara dapat semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,” tutur Willy.

Dirinya mengatakan bahwa dukungan kepada Gusti Muhammad Awaludin sebagai bakal calon Bupati Sukamara bukan tanpa alasan. Dirinya melihat bahwa Awaludin memiliki kemampuan yang sangat potensial untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sukamara.

“ Beliau dengan pengalamannya yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD di Kabupaten Kobar selama 2 periode berturut turut sejak tahun 2009 hingga 2017 tentunya sudah sangat berpengalaman di bidang politik dan sebagai wakil rakyat,” tutur Willy. Kamis (23/5/2024).

Oleh karenanya saya berpesan kepada seluruh tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh ormas di Sukamara, termasuk organisasi induk besar BSP agar mendukung penuh H. Gusti Muhammad Awaludin M. S.hut sebagai bakal calon Bupati kabupaten Sukamara periode selanjutnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda