Partai Golkar Kalteng Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 May 2024

Partai Golkar Kalteng Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Palangka Raya



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Kebakaran yang melanda komplek Flamboyan Bawah di Jalan A. Yani, Kota Palangka Raya pada 20 Mei 2024, meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat yang terdampak. Banyak di antara mereka yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda, serta kebingungan mencari tempat untuk berlindung.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak, Ir Abdul Razak, didampingi oleh DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, turun langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. Aksi sosial ini berlangsung di halaman Masjid Al Muttaqin, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya.

Ir Abdul Razak, yang juga merupakan bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah, menyatakan bahwa pemberian bantuan ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas dari Partai Golkar kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah. 

"Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi dari ketulusan setiap kader Golkar Kalimantan Tengah yang ingin berbagi dengan masyarakat yang terkena musibah," ujar Abdul Razak. Jumat (31/05/2024) 

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran. "Harapannya, dengan bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak kebakaran," tambahnya.

Lurah Langkai, Sri Wanti, juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ir Abdul Razak dan DPD Partai Golkar yang telah memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat terdampak. 

"Di hari Jumat berkah ini, DPD Partai Golkar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran. Kami sangat berterima kasih kepada Ir Abdul Razak yang telah datang langsung memberikan bantuan ini," ujar Sri Wanti di hadapan awak media.

Sri Wanti juga mengajak masyarakat yang mampu untuk turut serta memberikan bantuan kepada mereka yang tertimpa musibah. 

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran," tutupnya.

Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak, diharapkan para korban kebakaran di komplek Flamboyan Bawah dapat segera bangkit dan memulai kembali kehidupan mereka dengan lebih baik.

Pewarta: Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda