Sambangi Korban Kebakaran, Lurah Se-Kecamatan Pahandut Bersama CEO BHG Salurkan Batuan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 May 2024

Sambangi Korban Kebakaran, Lurah Se-Kecamatan Pahandut Bersama CEO BHG Salurkan Batuan

Foto: Lurah Se-Kecamatan Pahandut, CIO BHG, saat menyerahkan bantuan, Selasa, 21/05/2024


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian, para lurah di Kecamatan Pahandut, termasuk Lurah Pahandut, Lurah Panarung, Lurah Pahandut Seberang, Lurah Tumbang Rungan, dan Lurah Tanjung Pinang, mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Flamboyan Bawah pada Selasa (21/5/2024).

Tidak hanya dari pihak pemerintah, CEO Borneo Halim Group (BHG), Hartono Halim, bersama jajaran manajemennya juga turut memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Mewakili Camat Pahandut dan para lurah yang hadir, Lurah Panarung, Evi Kahayanti, menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga Flamboyan Bawah. Evi berdoa agar warga yang terdampak diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas kami, para lurah di Kecamatan Pahandut, ketika ada wilayah yang terkena musibah. Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) melalui kami. Kami berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga terdampak,” ujar Evi.

Di lokasi yang sama, CEO BHG, Hartono Halim, turut menyampaikan pesan kepada warga yang terkena musibah agar tetap bersabar dan selalu berdoa memohon petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya, meski tidak banyak kami harap dapat membantu. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BHG Palangka Raya melalui retail perbelanjaan ‘Bormart’ yang baru saja kami buka. Semoga dapat membantu,” ujar Hartono Halim.

Sementara itu, Lurah Langkai, Sriwanti, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para lurah rekan-rekannya dan CEO Borneo Halim Group yang telah memberikan bantuan kebutuhan pokok seperti beras, air mineral, hingga pakaian layak pakai.

“Saya atas nama masyarakat Kelurahan Langkai sekali lagi berterima kasih kepada para rekan lurah, masyarakat, dan pelaku usaha yang memberikan bantuan kepada korban kebakaran,” tutup Sriwanti.

Kegiatan ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi dari berbagai pihak di Kecamatan Pahandut terhadap warga yang terkena musibah, memberikan harapan dan dukungan di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda