Terpilih Nahkodai BKPRMI Palangka Raya, Ini Salah Satu Program Prioritas Sumadi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

18 May 2024

Terpilih Nahkodai BKPRMI Palangka Raya, Ini Salah Satu Program Prioritas Sumadi

Foto: Sumadi Ketua Terpilih BKPRMI Periode 2024-2028


LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Musyawarah Daerah Ke-VII yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Palangka Raya di Aula Asrama Haji Al-Mabrur (Gedung Shafa) Jalan G.Obos Palangka Raya. Sabtu (18/5/24) salah satunya adalah beragendakan pemilihan Ketua BKPRMI Kota Palangka Raya.

Pelaksanaan Musda Daerah Ke-VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kota Palangka Raya telah berjalan dengan sukses dimana salah satu agendanya yaitu pemilihan ketua baru untuk masa bakti 2034-2028 untuk menggantikan H. Akhmad Supriadi yang sudah menjabat selama dua periode.

Dalam kesempatan wawancara H. Akhmad Supriadi mengatakan, dirinya optimis sumadi sebagai ketua terpilih mampu menjalankan amanah dengan baik, bertanggung jawab untuk membawa BKPRMI Palangka Raya terus eksis, dan dapat melanjutkan pengkaderan Remaja Masjid.

“Semoga kepengurusan BKPRMI Kota Palangka Raya mendatang dapat bersinergi dengan pemerintah, persatuan imam masjid, dewan masjid dan sejumlah organisasi lain, serta BKPRMI dapat memiliki kontribusi yang kuat untuk membentuk akhlak dan moralitas dalam pendidikan karakter bagi anak bangsa,” harap Supriadi.

Sumadi sebagai ketua terpilih periode 2024-2028 saat diwawancarai mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin BKPRMI Palangka Raya.

“Saya akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan sebelumnya, saya juga akan berupaya meningkatkan operasional bagi para tenaga pendidik TK Al-Quran.” Ucapnya.

“Mereka para guru TK Alquran ini bekerja dengan tulus, ikhlas dunia dan akhirat. Peningkatan biaya operasional ini, tentunya untuk menunjang kegiatan mereka di lapangan serta untuk meningkatkan semangat para guru pendidikan Alquran,” Tutup Sumadi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda