Berpredikat Cumlaude, Daryana Salah Satu Lulusan Terbaik UPR - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

30 June 2024

Berpredikat Cumlaude, Daryana Salah Satu Lulusan Terbaik UPR

Foto: H. Daryana S.E, M.Pd


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Sebanyak 858 mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) berhasil menyelesaikan perkuliahannya terbukti dengan digelarnya, Wisuda Sarjana dan Pascasarjana periode Juni Tahun 2024.

Pelaksanaan Wisuda dilaksanakan di Aula Palangka Universitas Palangka Raya, Pada Sabtu, 29/06/2024 pagi, dimana 858 wisudawan dan wisudawati terdiri dari 805 peserta Program Sarjana, 5 Peserta Program Doktor, dan Program Magister 48 Peserta.

Rektor UPR Prof. DR. Ir. Salampak, M.S dalam sambutannya menyampaikan, agar Wisudawan dan Wisudawati dapat mengabdikan diri dan menerapkan ilmu di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu H. Daryana S.E, M.Pd Wisudawan dari Program Magister Pendidikan Luar Sekolah tahun 2024, merupakan salah satu lulus terbaik UPR dengan hasil memuaskan, dengan predikat Cumlaude.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari Keluarga, sahabat dan rekan semua, pada hari ini saya telah menyelesaikan tanggung jawab sebagai seorang mahasiswa,” tutur Daryana Sembari bersyukur.

Ia juga menyampaikan, sesungguhnya tanggung jawab dari seluruh wisudawan dan wisudawati setelahnya lebih besar, yaitu mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Jangan pernah membatasi diri untuk berkembang, dan tidak takut mencoba hal-hal baru yang positif,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum KAHMI Kalteng ini.

Untuk diketahui, Daryana dalam mendapatkan gelar Magisternya memakan waktu 3 Semester 4 bulan, dengan mengusung Tesis Berjudul, “Program Sekolah Moderasi Sebagai Upaya Menciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama di Kalimantan Tengah.” 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda