Ismeth Siap Berjuang Di Pilkada Kapuas, Tiga Hal Berikut Yang Jadi Agendanya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 June 2024

Ismeth Siap Berjuang Di Pilkada Kapuas, Tiga Hal Berikut Yang Jadi Agendanya

Foto: H. Parij Ismeth Rinjani


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Ada tiga hal penting yang akan dirinya perjuangkan yaitu bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Hal Itu disampaikan H. Parij Ismeth Rinjani dalam acara Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Pemenangan Pilkada DPW PAN Kalteng Tahun 2024. Jumat, 14/06/2024.

“ Tiga hal utama inilah yang akan menjadi bagian dari Visi dan Misi saya dalam pilkada 2024 ini. Tiga hal itu pula yang akan mendukung perekonomian Kapuas semakin maju dan berkembang,” tuturnya pada Kamis, (13/06).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kapuas dengan bonus demografi nya dirasakan sangat bagus, oleh karena itu dirinya berharap agar anak muda di Kapuas dapat berperan aktif dan terlibat langsung dalam politik.

“ Anak muda harus menjadi elemen penting dalam membangun Kapuas, jangan hanya menggerutu dengan keadaan dan politik. Jangan sampai politik diisi oleh orang orang yang tidak berintegritas dan berkompeten serta berkapasitas,” pungkasnya.

Untuk diketahui H.Parij Ismeth Rinjani yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Bakal calon Bupati Kapuas. Dimana, ia juga merupakan anggota DPRD aktif Kabupaten Kapuas ini. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda