Resmi Dapat Surat Tugas, Rizky-Hamid Siap Maju di Pilkada Lamandau 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

29 June 2024

Resmi Dapat Surat Tugas, Rizky-Hamid Siap Maju di Pilkada Lamandau 2024

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membangun koalisi memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau.

Surat tugas dari PDIP tersebut semakin memantapkan posisi Rizky-Hamid, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau pada Pilkada serentak tahun 2024.

"Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya yakin semua akan berjalan dengan baik," ungkap Rizky saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2024).

Pria yang akrab disapa Rizky Mahodenk, juga yakin akan mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai politik. Diketahui, sebelumnya Rizky juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Nasdem.

"Sejauh ini semuanya berproses," ungkap Rizky, yang juga merupakan kader partai besutan Prabowo Subianto, yakni Gerindra.

Lebih lanjut, ia meyakini lima partai politik akan memberikan dukungan kepada pihaknya untuk maju Bupati dan Wakil Bupati Lamandau. Adapun lima partai tersebut sebut Rizky, yakni Gerinda, PPP, Demokrat, Nasdem dan PDIP.

"Insya Allah 5 partai ke kita. Mudah-mudahan 15 kursi ini bisa kami dapatkan, karena komunikasi berjalan terus," pungkasnya. (red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda