Siap Maju Pilkada 2024, Eddy Raya Siapkan Beberapa Program Untuk Kemajuan Barsel - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

19 June 2024

Siap Maju Pilkada 2024, Eddy Raya Siapkan Beberapa Program Untuk Kemajuan Barsel

Foto: H. Eddy Raya Samsuri S.T

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Saya siap maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, ucap Bupati Barito Selatan Periode 2017-2022 H. Eddy Raya Samsuri, S.T, kepada sejumlah awak media di Swissbell Hotel Palangka Raya, Selasa 18/06/2024.

“Saat ini saya sudah mulai melakukan kunjungan, sosialisasi, dan silaturahmi ke daerah-daerah di Barsel. Terutama bersama akar rumput,” ujar Eddy yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Barito Selatan.

Selain itu, Dirinya juga melakukan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat, serta terus melakukan kunjungan sosialisasi ke kecamatan, desa hingga ke dusun-dusun di wilayah Barsel.

“Terkait program kedepan nantinya, salah satu contohnya adalah, peningkatan dalam pengolahan beberapa jenis ikan dan lebih memperkenalkan binatang seperti rusa serta tumbuhan khas barsel lainnya,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, kita sebagai penyangga IKN, diharapkan Barsel dan masyarakatnya dapat berkembang dan mengikuti perkembangan zaman, agar kedepan Barsel dapat semakin maju dalam hal ekonomi melalui sektor produksi terutama sumber daya hewan, pertanian serta sektor yang lainnya.

“Untuk dapat merealisasikan program-program tersebut, saya memohon doa, dan restu dari seluruh masyarakat Buntok (Barsel) atas majunya saya kembali menjadi bakal calon Bupati Barsel tahun 2024-2029. Saya juga sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai politik yaitu Gerindra, Demokrat, PKB, PPP, Perindo dan juga PAN,” tutur Eddy Raya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda