Suranto Siap Dampingi Fairid di Pilkada Palangka Raya? - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

03 June 2024

Suranto Siap Dampingi Fairid di Pilkada Palangka Raya?

Suranto (tengah) saat berada di DPD Golkar Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Sejumlah kader partai politik (parpol) telah mengambil langkah untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palangka Raya.

Salah satunya adalah Suranto, seorang mantan anggota TNI yang kini menjabat sebagai Ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Kalimantan Tengah.

Suranto telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Palangka Raya ke sejumlah parpol besar seperti Gerindra, NasDem, PAN, Perindo, dan Golkar.

Kepada Liputan SBM, Suranto menyampaikan komitmennya untuk mendampingi Fairid Naparin di Pilkada Palangka Raya 2024.

Dengan latar belakang pengalaman dalam dinas militer dan sebagai kader Gerindra, Suranto percaya bahwa kerja sama antara mereka akan membawa kemajuan bagi Kota Palangka Raya.

"Tentu saya siap berkontribusi secara maksimal untuk memajukan kota ini. Saya selaku Purnawirawan TNI dan kader Gerindra tentu akan siap jika nanti  mendampingi Fairid Naparin pada Pilkada Kota Palangka Raya," ujarnya pada Senin (3/6/2024).

Langkah Suranto untuk turut serta dalam Pilkada Kota Palangka Raya menambah semarak persaingan demokrasi di wilayah tersebut.

Dia juga mengharapkan dukungan dari berbagai parpol besar seperti Gerindra, NasDem, PAN, Perindo, dan Golkar.

Selain itu, Suranto juga berharap agar proses demokrasi nanti akan menghasilkan pemimpin yang mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda