Bahas Infrastruktur, Hera Ajak Jurnalis Sampaikan Informasi Berimbang - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 July 2024

Bahas Infrastruktur, Hera Ajak Jurnalis Sampaikan Informasi Berimbang

Pj. Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu didampingi unsur forkopimda 


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengundang Sejumlah awak media berbincang santai terkait infrastruktur kota, yang digelar di Sekuyan Side, Jalan Mahir Mahar, Sabtu 20/07/2024.

Saat diwawancarai awak media Hera menyampaikan, acara ini merupakan diskusi dengan teman-teman teknis terkait infrastruktur, dan kami juga ingin pertemuan ini menjadi konsumsi publik melalui rekan-wartawan.

“Kita menginginkan pemerintahan yang terbuka, dengan menghadirkan data terkait infrastruktur yang belum bisa tertangani, Pembiayaan, Pola Penanaman, hingga perawatan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan malam ini bagian dari dapat dari laporan dan keluhan masyarakat yang kita tampung, sehingga kita berharap masyarakat mendapatkan Informasi yang berimbang terkait program pembangunan di Palangka Raya.

“Diskusi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam diskusi ini presentasi teknis pekerjaan infrastruktur langsung disampaikan olehSumarsono selaku Kepala Dinas (Kadis) Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), serta Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pahrial Anchar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda