Hut Bhayangkara Ke-78, Kadisdik Kalteng Ucapkan Selamat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 July 2024

Hut Bhayangkara Ke-78, Kadisdik Kalteng Ucapkan Selamat

Foto: Plt Kepala Dinas Pendidikan Prov Kalteng M Reza Prabowo


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) yang terus berkomitmen dalam menjaga keamanan, dan ketertiban. Hal tersebut diucapkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prov, Kalteng M. Reza Prabowo.

Lebih lanjut disampaikannya, Disdik Provinsi Kalteng mengapresiasi kinerja Polri khususnya dari jajaran kepolisian Kalimantan Tengah atas apa yang selama ini telah dilakukan, yaitu untuk menjaga keamanan di Kalteng, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Kapolda Kalteng yaitu tugas pokok dari kepolisian adalah menjaga kondusifitas di wilayah Kalteng.

“ Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-78, yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, mari kita semua bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman di Indonesia. Polri, teruslah menjadi pengayom dan pelindung bagi seluruh rakyat,” pungkas Reza.

Sebelumnya, Polda Kalteng menggelar upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dirayakan dengan penuh khidmat di halaman Kantor Gubernur Kalteng. Seusai upacara digelar, dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang lantai 1, komplek kantor Gubernur Kalteng. Senin (01/07/2024) pagi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda