Ketua DPC Gerindra Kotim Tolak Rencana Demo di Kantor DPD Gerindra Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

27 July 2024

Ketua DPC Gerindra Kotim Tolak Rencana Demo di Kantor DPD Gerindra Kalteng

Ketua DPC Gerindra Kotim, Juliansyah T. (ist) 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Baru-baru ini tersebar kabar bahwa DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlokasi di Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, akan didemo oleh kader, DPC, dan para calon legislatif (caleg) dari partainya sendiri.

Dalam surat pemberitahuan aksi yang beredar, Cristian Sancho selaku koordinator lapangan menyatakan bahwa perwakilan DPC dan para caleg Gerindra Kalteng akan turut serta dalam aksi tersebut.

"Bersama ini kami atas nama perwakilan para DPC Partai Gerindra dan para caleg Partai Gerindra menyampaikan pemberitahuan bahwa kami akan mengadakan kegiatan menyampaikan aspirasi di depan umum di depan kantor DPD Partai Gerindra Kalteng," demikian bunyi surat tersebut.

Diperkirakan jumlah peserta aksi akan mencapai 100 orang. Namun, tidak semua pihak mendukung aksi ini.

Ketua DPC Gerindra Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah T, dengan tegas menyatakan penolakannya.

"Kami DPC Gerindra Kotim menolak untuk melakukan aksi tersebut," ujarnya pada Sabtu (27/7/2024).

Juliansyah menegaskan bahwa pihaknya sebagai perwakilan DPC Gerindra se-Kalteng memberi somasi dan menolak aksi yang mengatasnamakan kader dan DPC Partai Gerindra. 

"Intinya kami menolak melakukan aksi itu," tegasnya. 

Sebagai informasi, aksi demonstrasi ini rencananya akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (27/7), namun hingga saat ini alasan pasti di balik aksi ini masih belum diketahui. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda