KPU Palangka Raya Gandeng Media untuk Sukseskan Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 July 2024

KPU Palangka Raya Gandeng Media untuk Sukseskan Pilkada 2024

Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro (pertama dari kiri) saat menyampaikan sambutan pada acara media gathering yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Palangka Raya. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menggelar acara media gathering bersama berbagai organisasi wartawan, organisasi televisi, organisasi media siber, serta para jurnalis dalam rangka persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada Senin (29/7).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro, menegaskan pentingnya acara ini sebagai ajang silaturahmi antara KPU dan rekan-rekan media serta organisasi wartawan.

"Dengan kita berkumpul di sini, kita bisa menjalin sinergitas dan kolaborasi yang lebih dalam antara media dan KPU," ujarnya.

Joko Anggoro juga mengharapkan agar Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Diharapkan Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik, partisipasi pemilih yang tinggi, serta penyelenggaraan yang tertib dan lancar," ungkapnya. 

Selain itu, Joko menekankan pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi terkait Pilkada kepada masyarakat luas.

"Harapannya, apa yang kita sampaikan di sini bisa diteruskan ke masyarakat luas, agar mereka mendapatkan informasi yang akurat dan lengkap terkait Pilkada," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda