Semakin Populer, Rahmat Hidayat Banjir Dukungan Jelang Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 July 2024

Semakin Populer, Rahmat Hidayat Banjir Dukungan Jelang Pilkada 2024



LIPUTANSBM.COM, Kotawaringin Barat - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan berlangsung sebentar lagi begitu pula di Kotawaringin Barat, dukungan sedih berganti berdatangan dari masyarakat luas kepada Rahmat Hidayat.

Semakin populer dengan baliho-baliho terpampang rapi, Romi sapaan akrabnya, menampilkan pesan positif sembari menyampaikan visi dan misi untuk Kotawaringin Barat (Kobar) semakin maju.

Alex yang merupakan salah seorang relawan mengatakan, Rahmat memiliki visi dan misi yang jelas Bagi kemajuan Kotawaringin Barat.

"Saya merasa bahwa Bang Romi memiliki visi yang jelas dan program-program yang sangat relevan untuk kemajuan Kobar," kata Alex dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2024).

Dalam Pilkada 2024 ini, Rahmat diprediksi akan bersaing ketat dengan inkumben Noorhidayah. Namun, dengan slogan "Kobar Bersahabat" dan meningkatnya dukungan dari masyarakat, persaingan antar kandidat ini diperkirakan akan semakin sengit.

Sementara itu, dalam setiap kesempatan, Rahmat Hidayat menyatakan komitmennya untuk membawa perubahan nyata dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kotawaringin Barat.

"Komitmen saya adalah untuk membawa perubahan yang nyata bagi Kobar. Dengan dukungan masyarakat, saya yakin kita bisa mewujudkan Kobar yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Rahmat Hidayat saat ini dipercaya menjabat sebagai Komisaris Bank Kalteng dan Ketua KONI Kalteng, dianggap sebagai salah satu calon terkuat sebagai bakal calon Bupati Kotawaringin Barat 2024.

Pewarta: Margaretha Febrianty

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda