Suriansyah Halim Ucapkan Selamat atas Grand Opening Kantor Hukum ADV Ajung Th L Suan, SH & Partner - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 July 2024

Suriansyah Halim Ucapkan Selamat atas Grand Opening Kantor Hukum ADV Ajung Th L Suan, SH & Partner

Ketua PPKHI Kalteng, Suriansyah Halim. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah, Suriansyah Halim, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas grand opening kantor hukum ADV Ajung TH L Suan SH dan Partner yang resmi dibuka pada Rabu (17/7/2024).

"Dengan kehadiran kantor hukum ADV Ajung TH L Suan SH dan Partner, saya berharap mereka terus berkomitmen memberikan layanan hukum yang profesional, berkualitas, dan berintegritas tinggi," ujar Suriansyah Halim.

Kantor Hukum ADV Ajung TH L Suan SH dan Partner menawarkan berbagai layanan hukum, termasuk konsultasi hukum, litigasi, penyelesaian sengketa, serta layanan lainnya yang mencakup hukum perdata, pidana, dan bisnis.

"Dengan pembukaan kantor hukum ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam layanan hukum yang handal dan profesional," ungkapnya.

Dengan tekad kuat untuk melayani masyarakat, kantor hukum ini diharapkan mampu memberikan solusi hukum yang efektif dan terpercaya, memperkuat keadilan dan kepastian hukum di Kalimantan Tengah. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda