ARUN Dukung Agustiar Sabran - Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

24 August 2024

ARUN Dukung Agustiar Sabran - Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024

Ketua Umum ARUN, Bob Hasan (tengah) saat diwawancarai oleh sejumlah media usai pembukaan Musda I DPD ARUN Kalteng di Aquarius Boutique Hotel, Palangka Raya. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA,  – Organisasi Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) menyatakan dukungannya kepada pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, dalam wawancaranya dengan sejumlah media setelah pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ARUN Kalteng di Aquarius Boutique Hotel, Palangka Raya, pada Sabtu (24/8/2024).

"Hari ini kita juga akan menjadi relawan Agustiar Sabran. Kita kalau mau jadi relawan siap saja," kata Bob Hasan.

Sementara itu, Sekretaris DPD ARUN Kalteng, Edward R. D. Situmorang, juga menyatakan dukungan serupa kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo.

"Kami akan berjalan seiring dengan perkembangan. Meskipun pendaftaran belum dibuka, tadi sudah ditegaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa kami akan mendukung Pak Agustiar Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah," ungkap Edward.

Dengan adanya dukungan ini, ARUN siap mengerahkan relawannya untuk mendukung pemenangan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda