Debora Holdae Veronika Lesa Legislatif Termuda, Akan Berfokus Di Program Prioritas - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 August 2024

Debora Holdae Veronika Lesa Legislatif Termuda, Akan Berfokus Di Program Prioritas



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pelantikan 30 anggota DPRD Kota Palangka Raya masa bakti 2024-2029 yang dilaksanakan di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya jalan. Ir. Soekarno Palangka Raya berlangsung dengan lancar, Rabu (14/8/2024).

Nampak satu orang anggota legislatif yang menarik perhatian dari 30 anggota legislator yang dilantik tersebut, seorang anggota dewan termuda, wanita bernama Debora Holdae Veronika Lesa.

Wanita cantik berusia 22 tahun tersebut bernaung dibawah partai Demokrat dan terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Palangka Raya II, dari Kecamatan Pahandut dan Sebangau.

Rara, demikian biasa dirinya disapa, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk mengemban tugas dan amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“ Semangat saya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat diharapkan menjadi sebuah bukti bahwa anak muda mampu menjadi wakil rakyat, dan saya akan membuktikan bahwa anak muda juga dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan di kota Palangka Raya,” tuturnya. 

Lebih lanjut disampaikannya, kedepannya setelah dilantik, dirinya akan fokus pada program prioritas, salah satunya yaitu menyuarakan dan memberi masukan terhadap dunia pendidikan di Kota Palangka Raya.

Pewarta: Margaretha Febrianty 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda