Di Usung PKB Pasangan Fairid Naparin dan Achmad Zaini Siap Bersaing Di Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

19 August 2024

Di Usung PKB Pasangan Fairid Naparin dan Achmad Zaini Siap Bersaing Di Pilkada 2024



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Secara resmi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Fairid Naparin dan Achmad Zaini sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah dalam waktu dekat ini.

Adapun penetapan pasangan Fairid dan Zaini berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Nomor 35486/DPP/01/VIII/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, dan Sekretaris Jenderal DPP PKB, Hasanuddin Wahid, di Jakarta pada 16 Agustus 2024.

Dalam surat keputusan tersebut, Fairid Naparin dan Achmad Zaini ditugaskan oleh PKB untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan Pilkada Kota Palangka Raya 2024 mendatang. Mereka juga diinstruksikan berkoordinasi dengan struktur PKB Kota Palangka Raya guna menyusun program kerja, serta membentuk tim pemenangan.

PKB mewajibkan seluruh struktur partai, para legislatif dari PKB, dan anggota se-Palangka Raya untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan Fairid Naparin dan Achmad Zaini sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka.

Dengan keputusan ini, PKB berharap dapat mengulang kesuksesan dan membawa perubahan positif bagi Kota Palangka Raya melalui kepemimpinan Fairid Naparin dan Achmad Zaini.

Pewarta: Andy Ariyanto 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda