Fairid Dan Zaini Resmi Mendaftar, KPU Nyatakan Berkas Lengkap - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 August 2024

Fairid Dan Zaini Resmi Mendaftar, KPU Nyatakan Berkas Lengkap



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Farid dan Zaini serahkan berkas pendaftaran secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya pada kamis, 29/08/2024 (malam).

Masing-masing paslon di dampingi istri tercinta, para pimpinan partai, simpatisan, dan di dalam rombongan terdapat pula Ir Abdul Razak yang juga calon gubernur kalteng beserta istri yang menemani Fairid.

Iring-iringan pasangan Fairid-Zaini terlihat begitu riauh dimana rombongan terdiri dari roda dua dan roda empat, dimana hal ters hal tersebut menandakan dukungan masyarakat kepada pasangan tersebut sangat luar biasa.

Setelah melewati proses pengecekan berkas dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Palangka Raya, Fairid dan Zaini mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada pihak KPU Kota dan kepada seluruh partai pendukung beserta jajaran serta masyarakat yang telah mendukung mereka.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro menyampaikan bahwa pasangan Fairid-Zaini merupakan calon pasangan ke dua sekaligus pasangan yang terakhir yang telah mendaftarkan diri untuk berkontestasi di pemilihan Walikota dan wakil Walikota.

“ KPU Kota Palangka Raya telah melakukan proses verifikasi berkas dan memastikan bahwa seluruh proses telah dilakukan dengan teliti, KPU menyatakan bahwa seluruh berkas telah lengkap memenuhi syarat dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku,” pungkas Joko.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda