Kelurahan Langkai Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT ke-79 RI - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 August 2024

Kelurahan Langkai Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT ke-79 RI

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh warga. Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Langkai, Jalan Junjung Buih, Kamis (15/8/2024).

Beragam lomba diadakan, mulai dari fashion show, karaoke antar ketua RT, bulutangkis antar ketua RT, hingga lomba dekorasi lingkungan antar RT. Selain itu, lomba desain poster, domino, makan kerupuk, dan memasukkan paku ke dalam botol juga menjadi bagian dari rangkaian acara.

Lurah Langkai, Sri Wanti, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan sekaligus mempererat silaturahmi dan sinergitas antar warga. Ia juga mengapresiasi tingginya antusiasme warga yang turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi. Meski hadiahnya tidak banyak, semoga kegiatan ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi warga," ujar Sri Wanti.

Sri Wanti juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dan memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman sebelum meninggalkan rumah untuk mengikuti perlombaan. Ia mengingatkan agar warga memastikan kompor sudah dimatikan dan pintu rumah terkunci rapat untuk menghindari potensi kebakaran atau pencurian.

"Pastikan semuanya sudah aman sebelum keluar rumah, agar bisa mengikuti lomba dengan sukacita," tutupnya.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda