Menuju KH 1 Paslon Agustiar dan Edy Selesaikan Tahapan MCU - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2024

Menuju KH 1 Paslon Agustiar dan Edy Selesaikan Tahapan MCU



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Setelah melakukan pendaftaran, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dan Edy Pratowo sampai ditahan Rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (Rikkes), di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Jumat, 30/08/202024.

saat disambagi awak media pasangan Agustiar dan Edy menyampaikan ucapan syukurnya atas kelancaran yang diberikan dalam menjalankan proses rikkes.

“Alhamdulillah padahal ini kami telah selesai melaksanakan Medical Check up (MCU) di RSUD Dr Doris Sylvanus, dimana ini merupakan salah satu tahapan yang menjadi syarat proses Pilkada.” Ungkap Agustiar 

Ia juga mengatakan bahwa rikkes yang dilakukan pada hari ini juga dirangkai dengan pemeriksaan/test Narkoba dari BNN Provinsi Kalteng. Agustiar- Edy juga telah menjalani test psikologi dimana dalam test tersebut mereka harus menjawab dan menyelesaikan soal yang diberikan sebanyak 567 pertanyaan.

Untuk hari ini, pemeriksaan umum seperti cek jantung, hati, paru,USG abdomen, foto thorax, mata, THT, MRI dan gigi,” pungkas Edy.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda