Menuju Pilkada Bartim, Ariantho S Muler Lawati tahapan Rikkes Tanpa Kendala - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2024

Menuju Pilkada Bartim, Ariantho S Muler Lawati tahapan Rikkes Tanpa Kendala



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - “ Dari keseluruhan proses rikkes yang telah dijalani, baik itu pemeriksaan MCU lengkap, test narkoba oleh pihak BNN provinsi Kalteng, test psikologi kejiwaan hingga tes wawancara semua berjalan dengan baik, tanpa ada kendala,” tutur Ariantho Muler yang merupakan bakal calon Bupati Barito Timur. Sabtu, 31/08/2024.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, terimakasih kepada seluruh pihak terkait, baik itu pihak KPU, RSUD Dr. Doris Sylvanus beserta para dokter, Unsur TNI-POLRI dan seluruh membantu memfasilitasi seluruh peserta rikkes.

“ Untuk tahapan selanjutnya, saya sudah siap dan dalam waktu dekat saya akan segera melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan partai pengusung dan kawan kawan tim ARAH, untuk segera menyusun dan menyiapkan agenda kampanye serta persiapan debat kandidat yang akan menjadi agenda selanjutnya,” ujarnya.

Ariantho juga berpesan kepada seluruh masyarakat Tamiang Layang (Bartim), pendukung, dan simpatisan ARAH, agar dapat menjaga ketertiban dan kedamaian jelang Pilkada sehingga dapat berjalan dengan baik dancar lancar.

Sebelumnya Dr. Ariantho S. Muler dan H.Ahmadi (ARAH) mendaftar diri di Kantor KPU setempat, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Barito Timur, dimana setelah pemberkasan dinyatakan lengkap, pihak KPU memberikan surat rekomendasi untuk mengikuti Rikkes ditempat yang telah ditentukan KPU.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda