Partai Gerindra Serahkan Dukungan B1-KWK ke Pasangan ROMEO di Pilkada Kobar - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

27 August 2024

Partai Gerindra Serahkan Dukungan B1-KWK ke Pasangan ROMEO di Pilkada Kobar

Penyerahan dukungan Form B Persetujuan Partai Politik KWK atau B1-KWK ke pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno untuk Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) 2024.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Partai Gerindra secara resmi menyerahkan dukungan Form B Persetujuan Partai Politik KWK atau B1-KWK ke pasangan Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno untuk Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) 2024.

Surat persetujuan B1-KWK tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, dan diterima oleh calon Wakil Bupati Kobar, Eko Soemarno, di Kantor DPD Gerindra setempat, Selasa (27/8/2024).

Usai penyerahan, Eko Soemarno menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra kepada Rahmat Hidayat dan dirinya sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar.

"Alhamdulillah hari ini saya mewakili pasangan saya Mas Rahmat Hidayat menerima B1-KWK sebagai dukungan persetujuan sekaligus partai pengusung dari DPP Gerindra," ujar Eko.

Dia menyebutkan, bahwa ada beberapa partai selain Gerindra yang mengusung Rahmat Hidayat atau yang akrab disapa Romi bersama dirinya di Pilkada Kobar.

"Dukungan sudah dari Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Gerindra dan PPP. Insya Allah lagi partai menyusul Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional," imbuhnya.

Ia menambahkan, Romi bersama dirinya atau disingkat ROMEO (Romi-Eko Soemarno) rencana akan mendaftarkan diri pada tanggal 29 Agustus 2024 ke KPU Kotawaringin Barat pada jam 09.00 Wib.

"Mudah-mudahan langkah kami diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak H. Iwan Kurniawan yang telah memberikan B1-KWK secara langsung," tandasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda