Pasangan Iswanti-Mistius Dapat Restu Gerindra untuk Maju di Pilkada Seruyan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

27 August 2024

Pasangan Iswanti-Mistius Dapat Restu Gerindra untuk Maju di Pilkada Seruyan

Foto : Hj. Iswanti ketika dibincangi oleh sejumlah media usai menerima surat rekomendasi dukungan form B1-KWK dari Partai Gerindra. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Hj. Iswanti dan Mistius, telah mendapatkan surat rekomendasi dukungan form B1-KWK dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan, di DPD Gerindra Kalteng, Jalan Seth Adji, Palangka Raya, pada Selasa (27/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Iswanti, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023, menyampaikan harapannya agar masyarakat Seruyan memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan mereka dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

"Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Seruyan khususnya. Semoga dengan dukungan dari Gerindra dan partai-partai lainnya, kami dapat berkolaborasi untuk mewujudkan Kabupaten Seruyan yang lebih baik," ujar Iswanti.

Mistius, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Seruyan dari Partai Gerindra selama tiga periode, diharapkan dapat bersinergi dengan Iswanti untuk memajukan Kabupaten Seruyan.

"Kedepannya, kita akan fokus untuk mengatur strategi demi meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang," tambah Iswanti.

Selain dukungan dari Partai Gerindra, Iswanti juga mengungkapkan bahwa mereka telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai lainnya, seperti Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN, PPP, dan PSI.

Dengan dukungan dari berbagai partai politik, pasangan Iswanti dan Mistius optimistis mampu meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan yang akan datang. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda