Paslon Yamin-Adi Asal Bartim Telah Selesai Jalani Rikkes di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2024

Paslon Yamin-Adi Asal Bartim Telah Selesai Jalani Rikkes di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Pasangan M. Yamin dan Adi Mula Nakalelu HA Garoe yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) sebagai sebuah syarat yang diajukan oleh KPU.

Pasangan yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Kamis, 29/08/2024, secara beriringan paslon M Yamin dan Andi keluar dari ruangan pemeriksaan setelah selesai mengikuti rangkaian Rikkes pada pukul 14.50 WIB.

Dalam pers release nya dihadapan awak media, pasangan dengan slogan Menuju Bartim Segah ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak RSUD Dr. Doris Sylvanus dan KPU yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik selama pihaknya melaksanakan rikkes.

“ Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu segala proses yang telah kami lalui, sehingga kami dapat menyelesaikan seluruh prosesnya sesuai dengan ketentuan. Kami juga bersyukur selama proses tersebut kami tidak ada mengalami kendala apapun, baik dari sisi peralatan maupun prosesnya,” tutur Yamin.

Kedepannya, pasangan yang diusung oleh 6 Partai masing masing yaitu PDI-P, Gerindra, PKB, Golkar, PKS, dan Nasdem dengan jumlah total perolehan sebanyak 15 kursi, ke depan koalisi partai akan fokus mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya, dimana pada tanggal 22 September untuk penetapan KPU serta tanggal 23 September 2024 untuk pengundian nomor urut peserta pilkada.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda