Pemerintah Kota Palangka Raya Gelar FGD Terkait Monitoring dan Evaluasi Penetapan NIP CPNS/NI PPPK 2023 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 August 2024

Pemerintah Kota Palangka Raya Gelar FGD Terkait Monitoring dan Evaluasi Penetapan NIP CPNS/NI PPPK 2023



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya, – Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Monitoring dan Evaluasi Penetapan NIP CPNS/NI PPPK tahun anggaran 2023. 

Acara yang berlangsung pada Rabu (28/08) ini bertempat di ruang Peteng Karuhei II, Kantor Walikota Palangka Raya. Kamis, 29/08/2024.

Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, melalui Plt Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangka Raya, Alman P. Pakpahan, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai tuan rumah FGD ini. 

Dalam sambutannya, Alman mengucapkan terima kasih kepada Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru yang telah memilih Palangka Raya untuk memfasilitasi kegiatan penting ini.

“Kami sampaikan terima kasih dan penghormatan atas kepercayaan yang diberikan Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menyelenggarakan FGD ini,” ucap Alman.

Alman juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan koordinasi antara pengelola kepegawaian di wilayah Kalimantan Tengah dengan Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru, terutama dalam hal pengusulan NIP CPNS/NI PPPK.

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Palangka Raya menerima penghargaan dari Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru atas kinerja mereka dalam percepatan penyelesaian layanan penetapan NI PPPK tahun 2023. 

Penghargaan ini, menurut Alman, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Palangka Raya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di masa mendatang.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami, khususnya bagi BPKSDM, untuk terus meningkatkan pelayanan kepegawaian, terutama dalam pengusulan NIP CPNS/NI PPPK ke depannya,” pungkas Alman.

Kegiatan FGD ini diharapkan mampu mendorong peningkatan kualitas pengelolaan kepegawaian di wilayah Kalimantan Tengah, serta memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru.

Pewarta: Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda