Rahmat Hidayat Kandidat Calon Bupati Kobar 2024 yang Populer - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

04 August 2024

Rahmat Hidayat Kandidat Calon Bupati Kobar 2024 yang Populer

 

LIPUTANSBM.COM, Kotawaringin Barat - Rahmat Hidayat kembali sebagai pilihan yang populer di kalangan masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) sebagai calon bupati, hal tersebut berdasarkan poling yang di lakukan oleh akun Instagram @pbun24jam pada 3 Agustus 20224 pukul 20.14 WIB lalu perolehan dukungan sebesar 43 persen.

Sedangkan Hj. Hurhidayah, mendapatkan perolehan dukungan sebanyak 36 persen, diikuti Eko Soemarmo dengan perolehan dukungan sebanyak 10 persen, serta sebanyak 11 persen responden memilih untuk tidak mendukung salah satu pasien.

Ketiga nama diatas merupakan Kandidat kuat dalam kontestasi pemilihan calon Bupati Kobar,berdasarkan survei Litbang @Pbun24jam yang tersebar di enam kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Sebagai figur yang sudah dikenal luas, dukungan publik terhadap Rahmat Hidayat yang mempunyai jargon Kobar Bersahabat ini diharapkan akan terus meningkat seiring dengan mendekatnya hari pemilihan.

Hasil polling ini memberikan gambaran awal tentang dinamika politik di Kotawaringin Barat, di mana dukungan terhadap para calon masih dapat berubah, tergantung pada strategi kampanye dan pendekatan yang mereka lakukan terhadap pemilih.

Pemilihan Bupati Kotawaringin Barat diperkirakan akan menjadi salah satu kontestasi politik yang menarik, mengingat ketiga calon ini memiliki basis dukungan yang kuat dan rekam jejak yang cukup dikenal di masyarakat.

Adapun Polling ini merupakan salah satu indikator awal popularitas para kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan Bupati Kotawaringin Barat mendatang. 

Pewarta: Margaretha Febrianty 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda