Resmi Sebagai Legislatif, Erlan Audri akan Fokus pada Pembangunan Dan Pendidikan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 August 2024

Resmi Sebagai Legislatif, Erlan Audri akan Fokus pada Pembangunan Dan Pendidikan



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Erlan Audri, politisi muda yang berasal dari Partai NasDem resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji nya bersama 29 anggota DPRD Kota Palangka Raya lainnya. Bertempat di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya jalan.Ir. Soekarno Palangka Raya. Rabu (14/08/2024) siang.

Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, periode 2024-2029 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Agung Sulistiyono. Didampingi dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya 2024-2029 sementara yang dijabat oleh Khemal Nasery. 

Erlan Audri, anggota DPRD Dapil II menyampaikan rasa syukurnya karena telah melalui prosesi pengambilan sumpah dan janjinya untuk mengabdi kepada masyarakat kota Palangka Raya. Dirinya juga berkomitmen untuk terus fokus dan bersinergi bersama dengan anggota DPRD Kota Palangka Raya lainnya.

“ Di awal masa tugas kami, tentunya fokus visi misi kami adalah pembangunan dan pendidikan yang dirasa sangat diperlukan. Terlebih untuk peningkatan kinerja pendidikan baik itu bagi guru guru serta murid,” tutur Erlan.

Pada kesempatan tersebut, Erlan juga menyampaikan harapannya dimana dalam waktu dekat akan dilakukan peningkatan kerja dan program yang menyasar langsung ke masyarakat guna membangun kota Palangka Raya semakin sejahtera, agar semua dapat bersinergi, baik itu anggota dewan maupun masyarakatnya. 

Sebagai seorang politisi muda, Erland juga berpesan dan menyampaikan kepada anak anak muda agar jangan takut untuk berkarya dan harus terus maju dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik serta terlibat dan berperan aktif dalam pembangunan khususnya di kota Palangka Raya. “ Palangka Raya sangat membutuhkan anak anak muda yang semangat, berkualitas, unggul dan mampu bersaing,” pungkas Erlan.

Pewarta: Margaretha Febrianty 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda