Selesai Jalani Rikkes Paslon Fairid-Zaini Fokus Internal Partai dan Tim Sukses - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2024

Selesai Jalani Rikkes Paslon Fairid-Zaini Fokus Internal Partai dan Tim Sukses



LIPUTANSBM.COM, Palangkaraya Raya - Fairid Naparin dan Achmad Zaini telah menyelesaikan rangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Jumat, 30/08/2024.

Rikkes ini adalah tahapan lanjutan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, dalam memenuhi syarat pencalonan sebagai Walikota dan wakil Walikota dalam pilkada 2024 mendatang.

Kepada awak media Fairid menyampaikan, secara umum tidak ada kendala berarti dalam proses dalam proses rikkes, tes fisiologi kejiwaan dan tes lainnya. 

“Alhamdulillah, pada hari ini kami telah melalui pemeriksaan medical check up (MCU) secara umum sebagai sebuah syarat dalam proses pilkada di Kalteng,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Pemeriksaan umum tersebut seperti cek jantung, hati, paru,USG abdomen, foto thorax, mata, THT, MRI, gigi serta psikologi kejiwaan ditambah dengan pemeriksaan/test Narkoba dari BNN Provinsi Kalteng.

“Sebanyak tiga sesi telah kita selesaikan, baik dari sisi peralatan serta prosedur juga tidak ada kendala, tentunya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pihak KPU kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Kedepannya, sembari menunggu ketetapan dari KPU Kota Palangka Raya pada tanggal 22 September 2024 mendatang, Fairid dan Zaini akan fokus untuk merapatkan koordinasi di internal partai serta tim suksesnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda