SMPN 1 Palangka Raya Merayakan HUT ke-66 dengan Jalan Sehat dan Lomba - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 August 2024

SMPN 1 Palangka Raya Merayakan HUT ke-66 dengan Jalan Sehat dan Lomba

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA- SMPN 1 Palangka Raya menggelar serangkaian acara untuk merayakan hari jadinya yang ke-66, termasuk jalan sehat yang diikuti oleh guru dan siswa dari kelas 7 hingga kelas 9. Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan makan bersama dan berbagai lomba.

Mewakili Kepala Sekolah Erdiningsih, guru bidang Kurikulum Dwi Hariyanto menyampaikan bahwa perayaan kali ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

"Di hari jadi ke-66 ini, SMP Negeri 1 mengadakan acara jalan sehat bersama guru dan siswa yang dirayakan secara sederhana," ujar Dwi Hariyanto di halaman sekolah SMPN 1 Palangka Raya, Jalan A Yani, Kamis (1/8/2024).

Dengan tema "Meningkatkan Karakter Siswa Sehingga Menjadi Siswa yang Berkarakter Kuat dan Tangguh," acara ini bertujuan untuk membentuk siswa yang memiliki karakter kuat dan mampu bersaing di era milenial.

"Tahun kemarin kita laksanakan hari jadi ini bersama alumni, dan untuk tahun ini kita laksanakan secara sederhana tetapi bermakna mendalam," tambah Dwi.

Dwi juga berharap agar generasi milenial di SMPN 1 Palangka Raya menjadi individu yang berkarakter kuat, berdaya saing, dan tangguh.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda