Sumadi 1 dari 30 Anggota Dewan Yang Dilantik, Semoga Kami Dapat Bermanfaat, Amanah Dalam Bekerja - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 August 2024

Sumadi 1 dari 30 Anggota Dewan Yang Dilantik, Semoga Kami Dapat Bermanfaat, Amanah Dalam Bekerja



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Sebanyak 30 orang anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Agung Sulistiyono. Rabu (14/08/2024) siang.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya 2024-2029 sementara yang dijabat oleh Khemal Nasery, pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD dilaksanakan di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya jalan. Ir. Soekarno Palangka Raya.

Salah satu anggota dewan yang dilantik Sumadi, anggota DPRD Dapil III yang berasal dari Partai Golkar menyampaikan rasa syukurnya telah melalui prosesi pengambilan sumpah dan janjinya untuk mengabdi kepada masyarakat kota Palangka Raya.

“ Alhamdulillah, pada hari ini proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji telah dilaksanakan. Kedepannya untuk program yang telah berjalan sebelumnya dapat diteruskan kembali. Untuk program yang kurang, Insya Allah akan kita perbaiki,” tutur Sumadi saat diwawancarai awak media di kediamannya. Rabu (14/8/2024).

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai anggota terpilih, dirinya juga menyerap aspirasi dari masyarakat di wilayah dapil III. Beberapa masukan dan keinginan masyarakat di wilayah dapil III diantaranya adalah perbaikan infrastruktur jalan.

“ Infrastruktur inilah yang nanti akan saya perjuangkan. Saya berupaya agar jalan jalan yang ada di pinggiran kota Palangka Raya dapat semakin diperhatikan, agar semakin bagus sama seperti jalan jalan utama di kota Palangka Raya,” tutur Sumadi.

Dirinya juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat terutama masyarakat di wilayah Dapil III, agar dapat bekerjasama dan memberikan masukan, kritik serta saran kepada anggota DPRD Kota Palangka Raya yang terpilih. 

“ Semoga kami dapat bermanfaat, amanah dalam bekerja serta dapat memperjuangkan aspirasi warga, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Palangka Raya pada khususnya,” pungkas Sumadi.

Pewarta: Margaretha Febrianty 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda